Tivona Parfume

Tivona adalah salah satu merek dagang parfume yang berkantor pusat di kota Pekanbaru Jl. Kavling I Provinsi Riau. Secara spesifik Tivona mengkhususkan diri pada pengembangan produk wewangian. Tivona hadir atau didirikan tahun 2008. Tivona memiliki toko cabang ,  di Jl. Lembaga Permasyarakatan No.1, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.



Letak nya yang bisa dibilang cukup strategis membuat produk dapat ditemukan dengan mudah oleh masyarakat kota Pekanbaru . akses menuju toko dan kantor pusat juga mempermudah hal tersebut. 

Sejak berdirinya usaha ini , Tivona selalu hadir memberikan inovasi produk parfume yang memiliki kualitas yang unggul oleh para pesaingnnya. seperti (1) Tivona Royale Peony  , parfum  dengan aroma Floral, interpretasi halus dari bunga peony yang terkenal dengan aroma yang menawan. Dengan karakteristik elegan, classic dan intense, Royal Peony merupakan gambaran dari diri yang ceria, mewah dan dinamis.(2) Maneto Eau de Parfum adalah parfum unisex dengan aroma Oriental. Kombinasi aroma sangat unik antara fresh, warm, sweet dan spicy di ciptakan untuk pria dan wanita. Maneto memberikan kesan dinamis, casual namun tetap mewah. (3) Salsa Pour Femme adalah parfum dengan aroma Floral Woody Musk untuk wanita. Soft and Feminine. Parfum dengan aroma bunga sempurna yang terkesan sangat alami, lembut dan sedikit creamy. Semua notes dalam parfum ini sangat ringan dan tidak mencolok. Anda akan merasa seperti (bahkan) tidak memakai parfum tapi kemudian mencium aroma bunga alami yang sangat menyenangkan setiap hari. (4) Tivona Johny Art adalah parfum dengan aroma Citrus. Kesegaran aroma maskulin untuk pria yang suka berpetualang di alam bebas. Disertai kesan lembut dan mewah tetap terpancar sampai akhir aroma. (5) Tivona Jean Adilla adalah parfum dengan aroma Woody Floral. Diciptakan untuk wanita yang ingin tampil anggun dan feminin. Nuansa cerah bunga lilac dan melati di musim semi membuat parfum ini terkesan memancarkan optimisme, hangat dan sensual. (6) The One Girl adalah parfum dengan aroma Fruity. Dengan dominasi aroma buah-buahan diciptakan untuk mereka yang ingin tampil dengan kesan lebih muda, ceria, ringan dan dinamis. (7) Vanilla Doux adalah mist dengan aroma Vanilla halus dan lembut. Memancarkan keintiman dan kesempurnaan abadi. Ungkapkan sisi glamour Anda, terpesona dan bersemangat dengan aromanya yang segar dan sangat lembut dan membuat kesan yang bertahan lama. Aroma yang diciptakan khusus untuk menambah rasa disetiap momen. (8) Light musk adalah aroma khas yang membangkitkan kehangatan dan ketenangan dengan semprotan kecil yang ringan dan bersahaja. Kesan anggun dan sangat lembut mendefinisikan aroma khas anda dengan kepribadian yang berwarna dan dinamis. Light musk adalah bodymist dengan aroma Musk lembut yang tahan lama.

Untuk harga per ml dari produk Tivona ini seperti (1) Tivona Royal Peony untuk 60 ml Rp.285.000  dan untuk 100 ml Rp.350.000 , (2) Minota Eau De Parfume  untuk 60 ml nya Rp.250.000  dan untuk 100 Ml Rp.345.000 , (3) Salsa Pour Femme 60 ml Rp.277.000 untuk 100 ml Rp.350.000 , (4) Jhonny Art , 60 ml Rp.225.000 untuk 100 ml Rp.325.000 , (5) Jean Adilla , 30ml Rp.125.000 60ml Rp.225.000 100ml Rp.325.000 , (6) The One Girl , 30ml Rp.125.000 60ml Rp.225.000 100ml Rp.325.000 , (7) Vanilla Doux  , 150ml Rp.125.000 (8) Light Musk , 150ml Rp.120.000.



Namun demikian saat ini peminatan pada produk tivona ini mengalami pengurangan terhadap para konsumen.bisa jadi disebabkan konsumen pindah tangan seperti mencari merek dagang serupa dengan kualitas yang sama namun harga yang terjangkau dan prosedur promosi yang tidak pernah putus. belum ada upaya yang dilakukan untuk menarik kembali konsumen agar membeli produk oleh pihak usaha. Kemudian juga banyak nya masyarakat baik didalam kota Pekanbaru maupun luar kota Pekanbaru yang belum mengetahui lebih detail mengenai prodok Tivona ini. Dengan melihat keadaan tersebut sehingga diperlukan suatu upaya untuk penyampaian yang baik. Bentuk upaya yang dapat dilakukan dengan melakukan promosi. Sehingga saya tertarik untuk menuangkannya ke dalam sebuah media komunikasi visual sebagai bentuk daya tarik kepada masyarakat banyak baik itu konsumen dalam dan luar kota Pekanbaru agar lebih mengenal dan tertarik untuk membeli produk dari Tivona itu sendiri.


"YUDHA RAMANDIKA"

"18101159110059"

"E-COMMERCE"

"DKV 2"


Komentar